Lowongan Kerja Mitra10

Lowongan Kerja Mitra10 - Mitra10 merupakan pasar untuk bahan bangunan dan perlengkapan rumah saat ini terus berkembang dengan pesat. Konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap pun sudah menjadi tren. Dan saat ini Mitra10  sedang membuka lowongan kerja simak detailnya dibawah ini.


Lowongan Kerja Mitra10 Terbaru
Lowongan Kerja Mitra10 | Mokanesia.com



Lowongan Kerja Mitra10


Mitra10 


Pasar untuk bahan bangunan dan perlengkapan rumah saat ini terus berkembang dengan pesat. Konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap pun sudah menjadi tren. Perkembangan ini tidak hanya terjadi area Jabodetabek, tetapi juga kota-kota besar lainnya di Indonesia. Mitra10 menjawab tren ini dengan memperluas jaringan bisnis dan menerapkan konsep ritel bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang dekat dengan pelanggan dengan konsep one stop shopping for home.


Dengan konsep belanja satu atap, Mitra10 menciptakan tempat dan suasana belanja yang bersih dan nyaman sebagaimana diidamkan semua pelanggan. Tata letak produk yang diatur secara menarik, penyediaan katalog produk yang informatif, penawaran harga dengan garansi harga yang kompetitif adalah bagian dari upaya untuk menambah dan memperkuat kualitas layanan Mitra10. Slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman” adalah panduan Mitra10 dalam melayani dan memenuhi kebutuhan semua pelanggannya.


Lowongan kerja Mitra10


Sekarang, perusahaan Mitra10 sedang membuka lowongan perkejaan untuk kamu pelamar Indonesia yang siap bekerja di perusahaan Mitra10.


Jika kamu tertarik dan memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja melalui lowongan kerja ini, Rekruitmen Karyawan Mitra10, Jakarta sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut :


Posisi :

  • Admin Store
  • Kasir


Penempatan Kerja :

  • Mitra10 Pesanggrahan, Jakarta Barat


Persyaratan :

  • Wanita, Usia maksimal 28.tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Wajib berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun di Kasir (2) atau Admin (1)
  • Ramah, Teliti & Komunikatif
  • Bisa Ms.Excel (Vlookup & Hlookup) untuk Admin


Jika semua persyaratan dan document yang dibutuhkan sesuai persyaratan pendaftaraan telah anda lengkap semua, seterusnya silakan kirim lamaran anda Via Online dengan alamat di bawah ini:





Catatan : Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya apapun



Alamat Mitra10

Jl. Pesanggrahan No.1, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620



Semoga lamaran kamu segera diterima dan kamu bisa segera bekerja. Semoga lowongan kerja Mitra10, Jakarta Barat ini dapat bermanfaat bagi kamu.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Mitra10"